Warning: Undefined array key 1 in /home/eafloqav/public_html/wp-content/plugins/visitors-online/visitors-online.php on line 505

Warning: Undefined array key 2 in /home/eafloqav/public_html/wp-content/plugins/visitors-online/visitors-online.php on line 505
Bimtek Penyusunan Materi Bahan Pengayaan Bahasa Indonesia

Lebak — Dalam rangka meningkatkan kemampuan tenaga pendidik dalam hal penyusunan materi pengayaan bahasa Indonesia, Kantor Bahasa Banten menyelenggarakan kegiatan Bimtek Penyusunan Materi Pengayaan Bahasa Indonesia Tingkat Menengah di aula sugri, Lebak. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 24 s.d. 25 Agustus 2018. Peserta kegiatan yang hadir sebanyak 50 orang yang berasal dari tenaga pendidik kebahasaan dari berbagai sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas yang ada di kabupaten Lebak.

Acara Bimbingan teknis penyusunan materi pengayaan Bahasa Indonesia tingkat menengah ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Wawan Ruswandi. Dalam sambutannya beliau menginginkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas tenaga pendidik khususnya bahasa Indonesia. Output akhirnya nilai PISA bahasa Indonesia juga meningkat. Selain itu Wawan juga menekankan kepada para peserta bahwa guru sebagai pendidik bisa memainkan perannya dengan baik sehingga peserta didik semakin baik. Terus meningkatkan kualitasnya dengan cara-cara kreatif supaya apa yang disampaikan bisa diterima dengan baik oleh peserta didik.

Terakhir Kepala Dinas Penddikan dan Kebudayaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kantor Bahasa Banten yang telah banyak melakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak baik secara langsung atau tidak langsung meningkatkan kualitas tenaga pendidik khususnya di Kabupaten Lebak, Banten.

Materi Bimtek

Galeri Kegiatan